Si Mocca
10. B2ST 
singkatan dari Boys 2 Search the Top. Tapi mereka ganti nama sebelum debut, jadi BEAST , singkatan dari Boys of the East Standing Tall
B2UTY, nama fans clubnya.


9. MBLAQ
singkatan dari Music Boys Live in Absolute Quality . Mereka suka pake baju item item, gara gara namanya black kali yah. Fans resminya namanya A-Plus.

8. U-Kiss
arti namanya Ubiquitous (yang artinya ada dimana-mana) Korean International/Idol Super Star.
fans clubnya nama nya Kiss Me.

7. SHINee
Kemaren baru nampil di acara KIFF, fans nya banyak jg ternyata di indo, nama fans nya itu SHINee World, atau biasa disingkat Shawol. 

6.  FT Island
kemaren tenar di indo gara gara cover albumnya dicontek salah satu band indo, Ge*sha
nama fans clubnya Primadona.

5. 2PM , bedakan dengan 2AM. 
Jadi awalnya ini kalo ga salah mereka satu grup, tapi dipisah jadi dua sub group,
makanya namanya sama sama beda. Tapi 2pm lebih terkenal daripada 2am, fans club 2pm namanya hottest, sedangkan 2am namanya I am .

4. BIG BANG
Boy Band yang udah cukup terkenal di Korea. Singlenya yang terkenal antara lain: Haru-haru, lies, dan masih banyak lagi.

3. SS501
Baca nya double S five O one, Awalnya, "S" pertama dari "SS501" adalah singkatan untuk "Super", sedangkan "S" kedua untuk "Singersongwriter". Angka "5" melambangkan jumlah anggota, 0 melambangkan "tak terhingga", dan "1" berarti nomor 1. Namun sekarang, "S" pertama berarti "Sun, Star, Special" yang menjadi lambang masa depan mereka. Sementara "S" kedua adalah singkatan untuk "singer", dan "501" berarti 5 yang abadi menjadi satu. Nama fans clubnya Triple S.

2. SUPER JUNIOR
atau biasa disingkat Suju, ini yg paling banyak anggotanya, ada 13 boo.
Tapi sekarang udah tinggal 10, tiga lainnya kemana? Yang pertama adalah Kang In yang sementara ditarik dari segala macam aktivitas Super Junior sejak tahun 2009 lalu setelah kasus berantem di bar dan kasus tabrak lari yang bikin Kang In terkena kasus hukum. Selain itu, ternyata Kang Ini mutusin untuk istirahat sejenak dan memutuskan untuk menunaikan Wajib Militer. Kedua adalah Kibum, personil ini emang udah jarang terlihat aktivitasnya bersama Super Junior sejak dirilisnya / pada saat promosi album kedua mereka. Dan pada album ketiga yang dirilis tahun lalu, Kibum malah tidak pernah tampil dalam kegiatan promosinya. Karena, Kibum sedang konsentrasi untuk karir aktingnya. Dan yang ketiga adalah Hankyung / Hangeng. Ini adalah satu-satunya personil Super Junior yang asli dari China. Hankyung sementara tidak ikut dalam aktivitas Super Junior karena kasus hukum dimana Hankyung menuntut kepada hukum di Korea untuk membatalkan kontrak ekslusifnya dengan SM Entertainment yang lama kontraknya adalah 13 tahun dan itu dianggap terlalu lama. Nama fans club resmi nya itu ELF, Ever Lasting Friends.

1. DBSK / TVXQ / Tohoshinki 
Boyband ini menurut saya yang paling keren dan paling banyak fans nya juga.Tapi kabarnya, tahun 2010 ini mereka bubar, saya jg kurang ngikutin beritanya jadi kurang tahu. Nama fans dari grup ini adalah Cassiopeia.
0 Responses

Posting Komentar