Si Mocca

Halohai Para Mocca,

ketemu lagi nih sama aku, hehehe...
Malam ini, Mocca mau bagiin informasi tentang negara Terindah di dunia. Kira-kira para Mocca tahu nggak negara mana saja yang masuk di dalamnya? 
Kalau belon tau, langsung saja ya, Cekidot!!! :)


Negara manakah menurut kamu yang paling indah di dunia? baru-baru ini di jejaring sosial pirates dan twitter pernah diadakan polling negara manakah yang paling indah di dunia?. Hasilnya Latvia menjadi pemenang polling itu dan menjadi negara yang paling indah. Di Posisi kedua ada Meksiko dan Turki menyusul diposisi ketiga.
 Latvia mendapatkan suara sebesar 36 persen melalui Twitter dan Pinterest. Disusul Meksiko 11 persen, dan Turki 5 persen suara. Tapi tidak diduga-duga  Indonesia menempati posisi keempat dalam polling kali ini diikuti Inggris dan Italia di bawahnya.
Cara pemilihan kali ini pertama-tama meminta wisatawan untuk menunjuk gambar negara yang menurut mereka paling indah di dunia pada Pinterest atau menjelaskan negara mana yang layak dikatakan paling indah melalui Twitter. 

Dan hasil itu membuat Latvia menjadi yang terindah nomor 1 didunia.  Latvia adalah sebuah negara di Eropa Utara yang beribu kota di Riga. Latvia memiliki batas darat dengan dua negara Baltik, yaitu Estonia di utara dan Lituania di selatan, serta dengan Rusia dan Belarusia di sebelah timur. Negeri yang memiliki 12.000 sungai ini juga memiliki batas maritim dengan Swedia. Negara ini menawarkan destinasi wisata berupa pantai laut biru dan pasir bak kristal. 

Berikut ini daftar 10 negara yang dinilai paling indah di dunia, menurut First Choice:
1. Latvia
2. Meksiko
3. Turki
4. Indonesia
5. Inggris
6. Italia
7. Selandia Baru
8. Brasil
9. India
10. Kanada
Ternyata, Negara kita masuk dalam urutan keempat. Hahaha, tidak disangka ya para mocca. Negara yang menurut kita masih memiliki tempat sampah dan sampah yang terlihat jelas berserakan, ternyata masih bisa dikatakan indah.
So, kita mesti bangga negara kita masih masuk dalam negara yang terindah di dunia. Dan kita wajib menjaga kekayaan indonesia yang berlimpah ruah ini. Sehingga anak cucu kita nanti masih bisa menikmatinya. Tapi inget nih para Mocca, para Mocca perlu menjaga dan melestarikan alam sekitar juga. Menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.
Well, itulah informasi yang ingin Mocca sampaikan pada para Mocca malam ini. Semoga informasi ini bermanfaat. See You in the next world rating !!
0 Responses

Posting Komentar